Belanja murah? Ke Pasar Baru Bandung saja

Pasar Baru Trade Center Pusat Barang Murah di Pusat Kota

0
2462
Sudut Jajanan Khas Bandung

Tampilan Pasar Baru Di Sore Hari
Gedung Pasar Baru

Berlibur ke Bandung, jangan lupa BV’ers berkunjung ke Pasar Baru Trade Centre atau dikenal juga sebagai Pasar Baru Bandung yang berlokasi di jalan Otto Iskandardinata no. 70. Letaknya yang strategis di pusat kota menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatawan yang berkunjung.

Disini BV’ers bisa mendapat berbagai macam barang rumah tangga dan fashion berbagai macam dan menarik untuk dibeli, namun yang lebih menarik adalah BV’ers bisa mencari barang yang diinginkan dari berbagai kios yang berdagang disini. Ditambah lagi BV’ers bisa mendapatkan barang dengan harga yang murah meriah, asalkan pandai menawar, barang yang diinginkan pasti bisa didapat dengan harga bersaing.

Pasar Baru Bandung Tujuan Turis dari Manca Negara

Tak jarang, pengunjung membeli dalam jumlah banyak atau grosir, hingga jangan heran kalau kawasan wisata belanja ini cukup dikenal hingga ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Jadi, BV’ers jangan cuma ke factory outlet dan butik aja, dijamin BV’ers ga rugi deh jalan-jalan ke Pasar Baru Bandung, turis dari manca negara saja datang kesini.

Gedung Pasar Baru Bandung ini terdiri atas delapan lantai dengan fasilitas parkir kendaraan yang cukup luas. Dari lantai dasar hingga lantai 7 dapat dijumpai beraneka produk fashion, bedding, bahan kain, gorden, beserta aksesorisnya. Bervariasinya produk fashion baik untuk pria, wanita dan anak-anak mulai dari kaos, baju umum, batik, pakaian muslim, mukena, hingga pelengkap busana seperti sabuk, kerudung, selendang, dan sebagainya. Tak ketinggalan pula beraneka model tas, sepatu, sandal, dompet, untuk acara formal maupun santai. Produk bedding seperti sprei, bed cover, selimut juga dapat dijumpai disini dengan beragam model dan corak sehingga menarik pengunjung dari dalam dan luar Bandung.

Di dalam Pasar Baru Bandung ini, juga terdapat food court dan game center di lantai 7. Jadi, kalau BV’ers sudah capek berbelanja, bisa melepas lelah dengan menyantap makanan dan minuman, sedangkan anak-anak bisa bermain di game center. Bahkan BV’ers yang hendak menunaikan sholat, BV’ers juga tidak perlu repot karena tersedia masjid di dalam gedung, yaitu di lantai teratas (lantai 8).

Jajanan Tradisional di Pasar Baru Bandung

Sudut Jajanan Khas Bandung
Sudut Jajanan Khas Bandung

Selain produk fashion dan keperluan rumah tangga disini juga tersedia beraneka macam oleh-oleh khas Bandung pun dapat dijumpai di lantai dasar bagian luar gedung, tepatnya di area samping gedung Pasar Baru Bandung. Ada aneka keripik, peuyeum, dodol, sale pisang, basreng, wajik dan banyak lagi. Selama di area Pasar Baru Bandung ini, mata dan perut BV’ers bakal dimanja deh.

Namun, BV’ers sebagai peringatan, diharapkan BV’ers sangat berhati-hati dengan barang bawaannya, karena seperti kita ketahui bersama, dimana ada keramaian sering kali mengundang para pelaku kejahatan untuk beroperasi di daerah tersebut, seperti para pencopet yang memanfaatkan kelemahan dari korbannya.

O iya, hal lain yang mungkin perlu diketahui bahwa wisata belanja ini sangat padat dan heboh jadi jangan lupa atur waktu apalagi area Pasar Baru Bandung termasuk area macet. Walaupun dibuka mulai dari pukul 8 pagi hingga 5 sore, dengan adanya beraneka macam produk yang bikin lapar mata dan perut, bisa jadi BV’ers lupa waktu saat asyik berbelanja.

Jadi, kapan BV’ers datang berkunjung ke Bandung, berwisata ke Pasar Baru Bandung, dan menikmati suasana Bandung? Kami tunggu, lho kedatangannya. Sampai bertemu di Bandung, Salam.

TIDAK ADA KOMENTAR