Waroeng Distrik Desert Nyentrik Kaki Lima

0
1670
Waroeng Distrik
Waroeng Distrik Desert Nyentrik di Bandung

Makan menu-menu desert di cafe atau hotel seakan-akan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmatinya. Namun bagaimana jika bisa menikmati desert nyentrik kaki lima?

Es Krim Menu Favorit

Waroeng Distrik awalnya berada di Jl Dr Rajiman (depan gedung dinas pendidikan) pada pertengahan tahun 2014 , lama tak berkunjung, ternyata mereka sudah pindah ke Jl Surya Sumantri No 17. (cabang lainnya berada Jl Lingkar Selatan No 80). Es krim adalah salah satu menu desert favorit yang banyak digemari pengunjung. Beragam jenis es krim diolah dan disajikan dengan kreasi unik ala Waroeng Distrik yang berbeda dengan es krim pada umumnya, yang di santap nikmat saat es krim tersebut dingin.

Di Waroeng Distrik anda akan menemukan sensasi bagaimana nikmatnya es krim “goreng”. Bayangkan, es krim yang lezat dan dingin tersebut disajikan dengan hangatnya roti panggang, yummy. Es krim berada dalam setangkup roti, di panggang/ di goreng kemudian saat disajikan di hadapan anda, es krim tersebut sudah meleleh, menyatu di tengah-tengah roti tersebut. Terbayang betapa nikmatnya? Es krim disajikan dengan beragam kreasi menu lainnya yang bisa dipilih sesuai selera anda.

Tempat Nangkring Sore Sampai Malam Hari

Bagaimana jika anda tidak suka es krim? Tenang, Waroeng Distrik menyediakan menu-menu lain yang tak kalah menggoda. Kalian bisa juga menikmati seblak mie, yang memiliki 5 level rasa pedas, canai dan masih banyak lagi yang lainnya. Menu minumanpun beragam, ada minuman hangat dan dingin yang tidak luput dari hasil kreasi unik pembuatnya.

Waroeng Distrik mulai buka dari jam 5 sore sampai dengan tengah malam, namun biasanya ramai dikunjungi setelah malam tiba. Soal harga, kalian tidak perlu beranggapan bahwa harganya pasti melangit, jangan takut yang pasti harga masih bersahabat kok untuk menikmati suasana malam di emperan kota Bandung sambil ngobrol bareng teman-teman. So, tunggu apa lagi segera nikmati sajian khas dari Waroeng Distrik ini. Lengkapi perjalanan kuliner lainnya di kota Bandung, hanya di vbm. Sampai bertemu di edisi kuliner berikutnya.